Minggu, 22 September 2013

Taman Kolam Minimalis

tamkol12.jpg

Memiliki taman kolam minimalis di dalam rumah adalah impian dan dambaan semua orang. Keberadaan taman kolam minimalis di rumah dapat menghadirkan ketenangan bagi pemilik nya.

tamkol1.jpg

Setelah seharian lelah dengan segudang kerjaan kantor, ketika pulang ke rumah terasa refresh, nyaman, dan tenang, hilang seketika semua rasa lelah setelah menikmati keserasian taman kolam minimalis di rumah.

tamkol10.jpg

Begitulah yang dirasakan oleh seorang pemilik rumah, menceritakan pengalaman nya setelah memiliki taman kolam minimalis ini. Selain menambah keindahan, juga memiliki fungsi ganda sebagai psikoterapi.

tamkol2.jpg

Taman kolam minimalis ini tidak memerlukan lahan yg luas, cocok sekali untuk tipe rumah minimalis dan model rumah-rumah masa kini.

tamkol3.jpg

Material yang digunakan pun tidak terlalu banyak dan tidak sukar dalam mendapatkan nya. Hanya memanfaatkan batu alam dan sedikit ukiran dan sentuhan tim kreatif dari jasa pembuatan taman yang profesional.

tamkol4.jpg

Dan kami, sebagai ahli yg bergerak di bidang pertamanan dan penyediaan rumput dan tanaman siap mewujudkan impian anda. Segera hubungi kami.
Berikut ini adalah foto-foto contoh taman kolam minimalis .

tamkol4.jpg

tamkol5.jpg

tamkol6.jpg

tamkol7.jpg

tamkol8.jpg

tamkol9.jpg

tamkol11.jpg

BY :

banner.png

waplog

0 komentar :

Posting Komentar